Thursday, November 7, 2019

Pivot Point Untuk Trading Forex


Analisis Pivot Point adalah teknik untuk menentukan level-level utama yang mungkin bereaksi terhadap harga. Pivot point cenderung berfungsi sebagai support atau resistance dan bisa menjadi titik balik.

Teknik ini umumnya digunakan oleh pedagang siang hari, meskipun konsepnya valid pada berbagai jangka waktu. Ada beberapa metode untuk mengidentifikasi poin yang tepat. Jenis pivot point yang umum adalah Tradisional, Fibonacci, Woodie, Klasik, Camarilla dan DM dan masing-masing jenis memiliki metode perhitungannya sendiri.


Sebagian besar menggunakan variasi harga signifikan seperti harga tertinggi yang ditetapkan, terendah, harga pembukaan dan penutupan dan kemudian menerapkan perhitungan untuk menentukan poin-poin ini.

Mereka semua menghitung level support dan resistance tambahan di samping poin pivot. Mereka dapat digunakan untuk menentukan kapan harus masuk atau keluar dari perdagangan atau untuk menentukan rentang pasar.

Pedagang konservatif mencari konfirmasi tambahan sebelum memasuki perdagangan. Apakah titik pivot digunakan sendiri atau dikombinasikan dengan teknik lain, mereka adalah alat yang berguna dalam kotak alat pedagang teknis.

0 Comments

Post a Comment