Tuesday, November 12, 2019

Tujuan Tanpa Rencana Hanyalah Harapan


Gunakan SL di setiap order mu, atau bentuk management lainnya,
jangan mau terfloating 900pip hanya karena untuk cari 5-10pip, itu tidak sehat.

Maaf banget setiap trader memang punya cara masing-masing, tapi sudah tugas kita untuk selalu memperbaiki diri.

Management adalah sangat utama, trader butuh bertahun-tahun agar bisa terbiasa dengan gejolak pasar, Duh buy/Sellku kena SL, tenang tunggu moment yang akan terjadi selanjutnya, kita bisa melihat apa yang Allah kasih harga yang lebih baik, harga yang lebih masuk untuk dipertimbangkan, harga yang memilki resiko lebih sedikit.

Trading bukan cara kaya raya dalam semalam, tapi trading itu tentang kesabaran, kejelian, kepekaan, pengenalan diri sendiri, disiplin diri,,

Trader
Ya, itulah yg sedang kita jalani. Saya salut dengan kalian, kalian adalah direktur seumur hidup, kalian yang menentukan target dan resiko yang dihadapi, keputusan tertinggi ada ditangan kalian, yang aku suka kalian bisa berbaur tanpa ada strata, ilmu kalian tidak terbatas oleh ijasah ataupun sertifikat, kalian bebas tapi dituntut memiliki kompetensi diatas rata-rata, kedisiplinan tinggi, pengendalian diri, serta membangun manajemen yang baik. Kalian dituntut menjaga sikap maupun perilaku, menjaga emosi, menjaga diri, menjaga nafsu, membangun perusahaan dengan bijaksana. Ya, kalian adalah direktur atas akun perdagangan kalian, itu merupakan perusahaan kalian yang harus terus berkembang, menjadi yang terbaik di bidangnya.

Doaku untuk kalian semua semoga sukses berkah selalu dunia maupun akhirat, aamiin... 🙏🙏🙏

0 Comments

Post a Comment